DP3A Gunakan Dana Otsus T.A 2022 Untuk Sosialisasi Rujukan Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Stunting.

Berita

Sentani, otsus.jayapurakab.go.id –  Dana Otonomi Khusus (Otsus) 2022 Yang Di Terima Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Adalah Sebesar 2,5 Milyar.

Kepala Dinas Pemberdayaan Peremuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Jayapura Miryam Saumilena Saat Diwawancarai Mengatakan , Bahwa Dana Ostus 1 Milyar Digunakan Dalam Bentuk Kegiatan 550 Juta Di Kelola Oleh Bidang Pemberdayaan Perempuan Dalam Bentuk Kegiatan 180 Dikelola Oleh Bidang Pemberdayaan Perempuan Juga Untuk Sosialisasi Tentang Rujukan Kekerasan Terhadap Perempuan.

120 Juta Untuk Bidang Anak Untuk Sosialisasi Tentang Stunting Dan Kekerasan Terhadap Anak, Penting Nya Administrasi Dukcapil Untuk Anak-Anak Di Kampung-Kampung, 180 Di Bidang Pog Itu Untuk Sosialisasi Tentang Kesetaraan Antara Perempuan Dan Anak Dari Tingkat Kampung Sampai Tingkat Distrik.

Maka Untuk 1 Milyar Yang Dalam Bentuk Kegiatan Yaitu 180 Juta Pada Bidang Pemberdayaan Perempuan Sedang Berjalan Dan Berakhir Di Tanggal 28 November Jadi Untuk Realisai Sudah 100%

Yang Bidang Anak Sosialisasi Sudah 100% Bidang Pug Juga Sudah Realisasi 100%., Berarti 1 Milyar Dalam Bentuk Kegiatan Sudah Realisasi 100%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *