Dinas PUPR Bersama Bappeda Kabupaten Jayapura Monitoring Pekerjaan Otsus Di Wp.Iv

Berita

Sentani,– Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (Pupr) Bersama Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Jayapura Melakukan Monitoring Pekerjaan Yang Bersumber Dari Dana Otsus Di Wilayah Pembangunan Iv, Tepatnya Di Distrik Yapsi.

Di Sela Monitoring Sekretaris Dinas Pupr Kabupaten Jayapura, Kristian Nahuway Menjelaskan Bahwa Sebagai Dinas Yang Membidangi Penyediaan Infrastruktur Jalan Dan Jembatan Di Kabupaten Jayapura Pekerjaan, Pihaknya Berkewajiban Melakukan Monitoring Langsung Ke Lokasi Guna Melihat Sejauh Mana Progres Pekerjaannya..

“Pada Hari Ini Kami Dari Dinas Pupr Bersama-Sama Dengan Bappeda Melakukan Monitoring Lapangan Melihat Langsung Pekerjaan Jalan Di Kampung Bangai Sp. Empat Distrik Yapsi, Dimana Pekerjaan Ini Bersumber Dari Dana Otsus Tahun 2022,” Ujar Nahuway Kepada Tim Publikasi Otsus, Tanggal 10 September 2022.

Dari Hasil Pengamatan Lapangan Ke Sejumlah Titik Pekerjaan, Nahuway Mengatakan Bahwa Ada Sejumlah Pekerjaan Yang Mengalami Progres Sesuai Dengan Ketentuan Waktu Dan Ada Juga Yang Masih 50 Persen.

“Tentunya Pekerjaan Yang Masih 50 Persen Kami Dorong Untuk Segera Menyelesaikanya Sesuai Dengan Estimasi Waktu Yang Sudah Disepakati Diberikan Oleh Pemerintah Pusat , Lewat Kementrian  Umum Dan Perumahan Rakyat,” Katanya.

Tidak Hanya Pekerjaan Yang Dibiaya Dari Dana Otsus, Namun Dalam Monitoring Tersebut Menurut Nahuway Juga Sekaligus Melihat Pekerjaan-Pekerjaan Yang Bersumber Dari Dana Dua, Dengan Tujuan Agar Setiap Pekerjaan Dapat Terealisasi Tepat Waktu. ***

Caption : Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (Pupr), Kristian Nahuway Bersama Martha Jufuway Dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Jayapura Melakukan Monitoring Pekerjaan Yang Bersumber Dari Dana Otsus Di Wilayah Pembangunan IV, Tepatnya Di Distrik Yapsi Tanggal 10 September 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *