Dinas PUPR Monitoring Pekerjaan Otsus Di Wilayah Pembangunan IV

Berita

Sentani,– Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (Pupr) B Melakukan Monitoring Pekerjaan Yang Bersumber Dari Dana Otsus Di Wilayah Pembangunan Iv, Tepatnya Di Distrik Rafeni Rara.

Di Sela Monitoring.. Agus Korwa “  Terkait Dengan Luas Jalan Yongsu Dormena  Ini Kita Target Untuk Tahun.  Ini Kurang Lebih 1 Kilo 50 Meter  Karena Tersedia Dari   Dana Otsus , Sebesar  3,9 Miliar Di Beberapa Lokasi Salah Satu Jalan Dormena Yongsi .

Pengerjaan Nya  Menggunakan Sistem Beton,  Ruas Jalan Ini Akan Selesai Pada Bulan November Dengan Jangka Waktu Pelaksanaannya Kurang Lebih 120 Hari Kalender.

Denggan Medan Yang Sulit Ini Memang Kami Lihat Cukup Berat.  Dengan Madan Yang Begitu Berat Ini Memang Kita Harus Punya Strategi Dalam Pekerjaan.***

Caption : Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (Pupr), Kristian Nahuway Bersama Martha Jufuway Dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Jayapura Melakukan Monitoring Pekerjaan Yang Bersumber Dari Dana Otsus Di Wilayah Pembangunan Iv, Tepatnya Di Distrik Rafenirara  Tanggal 12 September 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *