Otsus Di Wp.I Dinas Perikanan ( Sekertaris Kampung Atamali )

Berita

Sentani,– Dinas Perikanan Dan Kelautan Kabupaten Jayapura  Lewat Dana Otonomi Khusus Yang Di Kelola Berhasil Menyalukan  Bibit Ikan Nilla  Ke Masyrakat Kampung , Ariel Ibo ,  Kampung Atamali  Dusun Khameyakha Juga  Menerima Manfaat    “

Atas  Nama Pemerintah Kampung , Dalam Musrembang Kampung  Kami Telah Mengusulkan Program Ketahanan Panggan  Lewat Musyawarah Kampung, Memprogramkan  Kegiatan Tanaman Pangan.

Bidang Pertanian Dan Perikanan , Untuk Perikanan  Pemerinta Kampung Menyiapakan Material , Baik Supernet Dan Balok  Untuk Bibit Ikan Nilla Dan Pakan Pihak Nya Menyampaikan Pada Dinas Perikanan , Lewat Dana Otsus  Perikanan  Membantu Masyraakt  Bibit Ikan Dan Pakan Ikan .

Ariel Ibo ..” Denggan  Adanya Bantuan  Bibit Seperti Ini Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Dalam Rumah Tangga Khususnya Keluarga Serta Lebih Dari Itu Bisa Dapat Meningkatkan  Ekonomi Rumah Tangga.

Caption : Sekretaris Kapung Khameyakha  “ Bibit Ikan Bersumber Dari Dana Otsus Di Wilayah Pembangunan I, Tepatnya Di Distrik Ebhungfauw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *