PEMBANGUNAN GEDUNG IGD PADA PUSKESMAS GENYEM

Berita

Sentani, otsus.jayapurakab.go.id – Pembangungan gedung baru instalasi gawat darurat (IGD ) di puskesmas genyem telah mencapai 95% atau tahap finising. Arwin siayan selaku pptk dari pelaksana pembangunan mampu konek pada gedung igd puskesmas genyem, distrik nimboran kabupaten jayapura, tahun anggarang 2022.

Erwin mengatakan kunjungan yang di lakukannya ialah untuk mengecek proses pembangunan igd yang di gangun di distrik nimboran tepatnya di puskesmas genyem ini harus sesuai target yang telah di sepakati yaitu proses pengerjaanya.di distrik nimboran,ungkap Erwin beberapa waktu yang lalu.

Tahun 2022 ini puskesmas genyem mandapat bantuan gedung igd dari dinas kesehatan kabupaten jayapura yang bersumber dari dana dak tahun 2022 dengan jangka waktu pembangunan 5 bulan 150 hari.
Lanjut erwin sebelumnya puskesmas genyem sudah menjalan fungsi igd di puskesmas genyem namun belum memiliki gedung yang layak sebap masih menggunakan satu ruangan di puskesmas genyem sebagai pelayanan igd namun demikian sudah memiliki gedung untuk rawat nginap.

Lanjutnya dengan adanya gedung igd ini semoga dapat meningkatkat pelayanan kesehatan yang lebih maksimal kepada setiap pasien yang membutukan pelayanan dan perawatan yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *